Merenung untuk satu menit,
Kamis, November 06, 2008
gue kepengen curhat (tapi sama siapa ya) kenapa yach kalo gue setelah sholat fardhu atau sunat perasaannya terasa hambar, hampa dan seakan berlalu begitu saja. dan yang paling parah, gue tuch kaya bangkai hidup yang berjalan di muka bumi ini.sebenarnya gue berusaha tuk menghilangkan rasa hampa ini, tapi perasaan ini kok gak ilang - ilang. ibadah dan hidup yang gue jalani, dari hari demi hari seakan ada sesuatu yang hilang ( entah apa itu ???? ). walalupun suka ngisi thread di MyQuran (kayanya gue tuch periang banget), sebenarnya hati ini berontak akan keterpurukan ini. sedih banget, pengen rasanya merasakan ibadah yang benar - benar sampe diresapi ke hati nurani. kaya kalo sholat tahajud/dhuha sampe mencucurkan air mata (kurindu banget). tapi yang terjadi pada diri ini adalah kontradiksi dari itu semua. abis sholat seperti gak ada bekasnya, dan yang paling parah suka lupa bilangan rakaat sholat . hal ini sudah terjadi lama.gue sebenarnya suka protes sama diri sendiri, kenapa hal ini selalu berkelanjutan. masa futur gak ada masa reposisi diri, kan seperti kata hadits : iman itu kadang naik kadang turun. tapi yang gue alami terus down and almost to the deepest bottom, apakah hati ini telah mati (naudzubillah).
posted by ambul @ 05.12.00  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
About Me

Name: ambul
Home: disini tempat ku, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
Powered by

Blogger Templates

BLOGGER